A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: public/Readmore.php

Line Number: 26

Backtrace:

File: /home/kesbangpolpelala/public_html/application/controllers/public/Readmore.php
Line: 26
Function: _error_handler

File: /home/kesbangpolpelala/public_html/index.php
Line: 316
Function: require_once

RAPAT KOORDINASI FORUM KOMUNIKASI INTELIJEN DAERAH (KOMINDA) | BADAN KESATUAN BANGSA DAN POLITIK KAB. PELALAWAN

BADAN KESATUAN BANGSA DAN POLITIK KAB. PELALAWAN

Jalan Pamong Praja Komp. Perkantoran Bhakti Praja No. 13

CERIA ( Cepat Efisien dan Efektif Ikhlas Akuntabel )

RAPAT KOORDINASI FORUM KOMUNIKASI INTELIJEN DAERAH (KOMINDA)

Rabu, 05 Desember 2018 ~ Oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Pelalawan ~ Dilihat 558 Kali

Berdasarkan Peraturan Bupati No. 16 Tahun 2013 tentang tugas dan fungsi Badan Kesatuan Bangsa dan Politik  Kabupaten Pelalawan diantaranya membantu Kepala Daerah dalam menangani Kewaspadaan Daerah. Untuk itu dalam rangka meningkatkan kewasapdaan dini dan mendeteksi dini perlunya informasi dan interaksi antar instansi dari berbagai instansi di Kabupaten Pelalawan. Berkenaan dengan hal tersebut Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Kabupaten Pelalawan telah  mengadakan rapat koordinasi Komunitas Intelijen Daerah (KOMINDA)  dengan beberapa instansi  yang diselenggarakan di ruang rapat Kantor Bupati Pelalawan  pada tanggal 27 september 2018. Hadir dalam rapat tersebut wakil Bupati Pelalawan, Assisten administrasi Pemerintahan Setda Kab. Pelalawan, Kepala Badan Kesbangpol Kab. Pelalawan dan dari berbagai instansi lainya.

Pada agenda rapat tersebut yang dibuka oleh H. Drs. Zardewan, MM selaku Wakil Bupati Pelalawan yang sekaligus sebagai narasumber rapat koordinasi Komunitas Intelijen Daerah (KOMINDA) menyampaikan dan menerima data dan informasi atau bahan untuk kepentingan Komunitas Intelijen dalam rangka meningkatkan ketentraman, Ketertiban dan keamanan masyarakat demi menjaga ketentraman, kerukunan serta keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia, melalui upaya-upaya kewaspadaan dini dan deteksi dini terhadap berbagai ancaman, gangguan, hambatan dan tantangan yang dapat mempengaruhi stabilitas Idiologi politik ekonomi sosial budaya pertahanan dan keamanan di Kabupaten Pelalawan.

Acara rapat koordinasi Komunitas Intelijen Daerah (KOMINDA dipandu oleh H. A. Karim, SH. M.Si selaku Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kab. Pelalawan.

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT